Samagraha Homestay

Samagraha Family Homestay

Bangunan Homestay
Samagraha Homestay merupakan jawaban yang terpat bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Dieng sebagai tempat untuk beristirahat bersama keluarga, mitra ataupun sahabat. Bangunan kokoh dua lantai di bangun di tempat yang lebih tinggi berdiri megah dipayungi hijaunya pepohonan dan juga menawarkan view yang sangat spektakuler.


Udara sejuk pegunungan nan ramah akan menyambut kita dikala sang mentari muncul di ufuk timur dengan hamparan persawahan, pepohonan yang menghijau terbentang diantara atap-atap rumah perkampungan dengan di selimuti kabut tipis diantara bukit-bukit yang berjajar rapi. Samagraha Homestay penginapan dekat dieng menawarkan sejuta keindahan alamnya dengan terasiring persawahan yang segar tampak apik terhampar pepohonan yang rimbun, terdengar pula gemericik air terjun mungil di sela-sela pematang sawah seirama dengan kicauan burung di pagi hari.

Special Promo

promo terbaru dari Samagraha Family Homestay
promo terbaru dari Samagraha Family Homestay
(Cek : Promo Lainya)

Suasana seperti ini akan membuat siapaun merasa homey karena pesonanya dan terasa damai karena jauh dari hirup pikuk kendaraan dan sibuknya perkotaan. Samagraha Homestay merupakan pilihan penginapan dekat Dieng yang tepat bagi para wisatawan karena mereka akan dekat dengan damainya alam dan suasana homey benar-benar terasa.

Samagraha Homestay memiliki posisi yang sangat strategis sehingga mudah di jangkau bagi siapapun (Baca : Peta Lokasi). Letaknya tidak jauh dari pusat kota dan pusat objek wisata Dataran Tinggi Dieng. Waktu yang di tempuh menuju Negeri Para Dewa sekitah 30 menit dengan pemandangan di perjalanan menuju dieng yang sangat fantastic. 

Menikmati Sunset dari Teras Homestay 

Soal sunrse Sikunir jawaranya tapi soal sunset view dari homestay samagraha yang paling megang. 

Di teras lantai dua ataupun di muka ruang tamu merupakan tempat yang sempurna untuk bercengkrama menikmati matahari terbenam (sunset) di sore hari. Secercah cahaya keemasan matahari  menelusup masuk di balik awan di antara rimbunnya pepohonan, suasasana perkampungan dan berbukitan menambah syahdunya suasanya senja. 

Kamar Homestay
Samagraha Homestay Wonosobo menyediakan lima buah kamar dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan ruang karaoke. Desain kamar dan ruangan klasik dengan sentuhan ukiran bernuansa jawa membuat para wisatawan untuk singgah di Homestay dekat Wonosobo ini. 

Samagraha Homestay juga menyediakan fasilitas yang lengkap bagi para pengunjung, bagi yang ingin memasak kita menyediakan peralatan dapur seperti kompor, alat memasak, dispenser, ricecooker, mesin cuci pun juga tersedia bagi para pengunjung yang membutuhkan. Kita juga akan dimanjakan oleh jaringan Wifi yang sudah tersedia dengan akses cepat. Keamanan,kenyamanan dan kedamaian para pengunjung/wisatawan menjadi prioritas utama Samagraha Homestay.

Di teras depan yang luas dengan angin yang sejuk dan stabil kita dapat bermain layang-layang. Keramahan penduduk sekitar akan turut menyambut hari-hari liburan kita di Samagraha Homestay. Kedamaian, kenyamanan dan kepuasan akan kita dapatkan di Samagraha Homestay, satu-satunya homestay yang berada di dekat Wonosobo. (Lihat : Foto Kamar Homestay)

Bangunan beretnik jawa dengan interior yang di hiasai furniture ukiran kayu jati yang berkarakter khas sehingga memberikan sentuhan elegan dan berkelas bagi siapapun yang tinggal didalamnya.

Pemandangan disekitar Homestay
   
Gemerlap cahaya lampu rumah-rumah penduduk di lembah maupun di bukit terlihat sangat indah sebagai penggugah inspirasi akan tampak memanjakan mata menambah romatisme malam hari di Samagraha Homestay. Samagraha Homestay merupakan salah satu penginapan yang terkemuka dekat Dieng tersedia bagi para pengunjung yang hendak bermanja dengan keindahan alam, eloknya suasana pagi, megahnya sunset di sore hari dan romantisnya suasana di malam hari dengan germerlap lampu perkampungan di Wononosobo. (Lihat : Foto Pemandangan Disekitar Homestay)
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo