Samagraha Homestay

Paket Wisata Dieng Wonosobo 2014

Wisatawan yang berkunjung ke Dieng, Wonosobo selain booking penginapan kebanyakan mengambil paket wisata agar kebutuhan perjalanan wisatawanya semakin nyaman dan lancar. Dengan paket wisata akan mendapatkan informasi penting disetiap obyek wisata Dieng, Wonosobo.

DIENG plaTOUR adalah tour operator yang siap merancang paket liburan sesuai dengan budget Anda. Bersama DIENG plaTOUR Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan tak terlupakan di Dieng, Wonosobo. Nikmati program pilihan Paket Wisata Dieng Wonosobo 2014.

Paket Wisata Dieng Wonosobo (2 Hari / 1 Malam)
Hari 1:
Mengunjungi: Telaga warna, telaga pengilon, goa-goa alam, Candi Arjuna Dieng, Dieng Theater dan Gardu Pandang.

Pemandu wisata kami akan menjemput Anda di meeting point. Perjalanan akan dimulai dengan makan siang terlebih dahulu. Kemudian, Anda akan diajak menuju Kawasan obyek wisata pilihan di Dieng seperti : Telaga warna, telaga pengilon, goa-goa alam, Candi Arjuna Dieng, Dieng Theater dan Gardu Pandang. Perjalanan wisata sampai sore hari hingga anda merasakan dinginya hawa udara di Dieng.

Hari 2:
Mengunjungi: Sunrise Sikunir, Telaga Menjer dan Perkebunan teh Tambi.

Tour hari kedua akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dengan menyaksikan sunrise di Sikunir Dieng. Selain bisa melihat mentari yang terbit di balik Gunung Sindoro, Anda juga bisa menikmati keindahan telaga cebong di kaki Gunung. Seusai menyaksikan sunrise anda akan diantar ke homestay untuk istirahat dan check out. Hari ke 2 paket wisata ditutup dengan mengunjungi keindahan alam Telaga Menjer dan hamparan perkebunan teh di Tambi.

Sampai siang hari, kemudian menikmati wisata kuliner khas Dieng berupa mie ongklok dan tempe kemul dan anda akan diantar kembali pulang.

Informasi harga, layanan dan fasilitas paket wisata Dieng, Wonosobo silahkan klik : diengplateau.com
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo